AYOOO..!! KUNJUNGI BUBBLE WATERBOOM BERSAMA KELUARGA ANDA

Wahana Permainan

KIDDY POOL adalah wahana permainan air khusus untuk anak-anak dengan kedalaman 20 cm - 50 cm, terdapat beberapa permainan air seperti gawangan, jamur air, aral lintang, pistol air, ember tumpah, dll.
See more pictures





TUBE SLIDE adalah seluncuran dengan menggunakan ban  pelampung dengan ketinggian 7 meter, membawa pengunjung meluncur deras dan berkelok – kelok lalu mendarat dikolam.
See more pictures









EMBER TUMPAH merupakan tampungan air yang setiap 5 menit akan menumpahkan air dari ketinggian 7m dan anda akan merasakan sensasi seperti di bawah air terjun.
See more pictures


FAMILY SLIDE adalah seluncuran pendek dengan lebar 3,5 meter yang dapat digunakan bersamaan dengan teman atau keluarga hingga 4-5 orang, tanpa menggunakan ban
See more pictures








RACER SLIDE adalah seluncuran dengan track lurus bergelombang dari ketinggian 7 meter,  tanpa menggunakan ban dan berhenti dikolam.
See more pictures














DRY POOL merupakan wahana berupa semprotan air yang cukup keras keluar dari lantai dengan aneka ketinggian. sangat seru untuk dinikmati anak-anak.
See more pictures



LAZY RIVER meruopakan wahana  khusus untuk dewasa. usia anak-anak tidak diijinkan masuk ke wahana ini tanpa didampingi orangtua. dengan menaiki ban maka anda akan dibawa hanyut oleh arus air.
See more pictures



FUNTASTIC adalah istana bajak laut yang dilengkapi dengan permainan anak-anak khususnya anak balita yang masih dalam pengawasan orang tua.
See more pictures